-->

Paradox Marketing

Paradox Marketing
Paradox Marketing
Philip Kotler-- pakar marketing nomor wahid dunia- menyampaikan bahwa ada tiga manfaat  ICT ( Information Communication and Technology). Pertama, connects people dan low cost internet. ICT sanggup menghubungkan masyarakat dan berbiaya murah. Kedua, creates transparency. It is easy customers to find information. ICT membuat transparansi. Setiap pelanggan sanggup mengakses isu dengan gampang dan murah. Ketiga, creates paradoxical business model. ICT sanggup membuat model bisnis yang paradoksal.
Berkat jasa ICT siapa pun sanggup terkonek dengan dunia luar. Orang dengan sangat gampang membangun komunikasi yang cepat dan urah berkat internet.
Di Indonesia ada sekitar 60 juta pengguna internet. Terdapat 250 juta orang yang menggunakan hand phone. Ada ada satu juta perusahaan yang mempunyai wifi yang free. Perusahaan yang maju yaitu yang terkonek dengan internet. Perilaku usaha, bisnis dan pelanggan berubah total alasannya yaitu internet. We have entered in revolutionary times. Kita sedang berada di kurun revolusi. Semua tiba tak terprediksi. Datang tiba- tiba. Menghentak. Dan terkadang kita tidak siap menghadapinya.
Advertisement