-->

Download Vdi Ard Terbaru (Ra, Mi, Mts, Ma)

Download Vdi Ard Terbaru (Ra, Mi, Mts, Ma)
Download Vdi Ard Terbaru (Ra, Mi, Mts, Ma)
seputar-emis - Download VDI ARD - Seperti yang sudah aku jelaskan pada beberapa artikel sebelumnya bahwa aplikasi ARD dikala ini secara aplikasi dengan yang digunakan pada semester ganjil.

Jika sebelumnya kita dapat menggunakannya secara online dan offline memakai software khusus, itu berbeda dengan semester genap ini.

Berdasarkan warta yang ada, aplikasi ARD akan memakai VDI layaknya UAMBNBK dan USBNBK yang sudah kita laksanakan sebelumnya.


 Seperti yang sudah aku jelaskan pada beberapa artikel sebelumnya bahwa aplikasi ARD dikala Download VDI ARD Terbaru (RA, MI, MTs, MA)


Sehingga secara penggunaannya pun aku rasa juga hampir sama. Proktor perlu menginstal Virtual Machine terlebih dahulu pada komputer server. Kemudian menyetting VDI ke dalam VM yang telah dibentuk tersebut.

Di satu sisi, sebagai proktor tentu hal ini memudahkan lantaran secara tidak pribadi kita sudah mengetahui cara installasi aplikasi.

Namun di sisi lain para guru juga harus berguru lagi cara penggunaannya. Sebab aplikasi gres biasanya secara penggunaan juga ada perbedaan.

Nah maka dari itu, semoga anda paham cara memakai aplikasi ARD terbaru yang benar silahkan unduh buku panduannya pada link berikut, ‘Buku Panduan Aplikasi ARD Semester Genap 2018/2019.'

Download VDI ARD Terbaru (RA, MI, MTs, MA)

Banyak kawan-kawan operator/proktor madrasah yang menanyakan link download VDI ARD. Nah di sini aku akan membagikannya kepada anda semua.

Ada 2 link yang akan aku bagikan, yaitu Link Utama dan Link Alternatif. Silahkan nanti anda dapat menentukan salah satu dari keduanya. Di sini aku tidak membagikan file VirtualBox, alasannya yaitu aku rasa anda semua sudah mempunyainya. Karena virtualBox yang digunakan sama dengan yang digunakan UNBK, UAMBNBK dan USBNBK.

Adapun link download VDI ARD yaitu sebagai berikut:
Demikianlah warta mengenai Download VDI ARD Terbaru (RA, MI, MTs, MA) yang dapat kami sampaikan kepada anda semuanya.
Advertisement